Sinopsis Ikatan Cinta: Keluarga Alfahri Gelar Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Andin

Selasa, 31 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Air mata Nino terjatuh saat berhasil memeluk putri kecilnya yang sempat tak mau ia akui. Ia bahkan mengingat masa-masa dirinya menelantarkan Andin saat ia tengah mengandung Reyna.

Ibunda Nino mengajak Andin keluar dari ruangan, selain berterima kasih, ia juga meminta maaf pada mantan menantunya. Terlebih saat dulu dirinya pernah menolak saat Andin memintanya untuk membawa Reyna.

Malam nanti, keluarga Alfahri menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Andin. Raut wajah bahagia tampak jelas terlihat di wajah Al, Andin, mama Rosa, hingga papa Surya.

Sementara itu, Nino yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit terlihat mengunjungi Elsa di penjara. Pada kesempatan itu, Nino terlihat mencoba menahan amarahnya pada wanita tersebut.

Bagaimana tidak? Elsa telah membuat fitnah kejam terkait kehamilan Andin. Terlebih, ia menjadi dalang dari masuknya Nindi alias Reyna ke panti asuhan.

Apakah rumah tangga Elsa dan Nino akan baik-baik saja? Terlebih setelah Nino mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan Andin? Dan bagaimana keseruan acara tasyakuran kehamilan Andin ke empat bulan?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)