Chef Juna Tidak Mau Punya Anak: Karena Aku dari Broken Home Family

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:21 WIB
loading...
Chef Juna Tidak Mau Punya Anak: Karena Aku dari Broken Home Family
Chef Juna Tak Mau Punya Anak: Karena Aku dari Broken Home Family. Foto/Instagram Chef Juna
A A A
JAKARTA - Chef Juna membuat pengakuan menghebohkan saat dia tampil di salah satu channel Youtube bersama Cinta Laura, juri Masterchef Indonesia tersebut mengatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga broken home.

Selain itu dengan pengalaman kurang menyenangkan tersebut, Chef Juna memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak.

Awalnya Cinta menyinggung soal kehadiran seorang anak dalam rumah tangga lalu ia bertanya apa yang Chef Juna apa yang ia suka dan tidak suka dari kedua orang tuanya sehingga memilih untuk tidak ingin memiliki anak.

“Yes and no. Yes karena aku dari broken home family, aku dari kecil emang udah beda aneh cara berpikirnya untuk orang sekitar ditambah lagi belasan tahun di Amerika,” ucap Chef Juna.

Dengan pengalamannya tersebut, ia menilai bahwa menikah itu tidak harus dan memiliki anak juga bukanlah suatu keharusan.



“Bahkan bukan hanya masalah menikah dan punya anak aja tapi berpikir bahwa tidak pernah mau membebani hidup dengan kata harus, aku mau semua terjadi dengan natural,” tutur Chef Juna.

Ia bercerita mengenai masa kecilnya dimana pada saat itu orang tuanya berpisah dan sang ayah pergi saat ia berusia 6 tahun.

“Dia pergi begitu aja tanpa kabar, tanpa nafkah. Ibuku dia memang bekerja tapi dia harus kerja lebih lagi untuk menghidupi kakaku dan aku yang akhirnya jarang di rumah,” ungkap Chef Juna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)