Judika-Duma Riris Rilis Cinta Ini Milik Kita, Persembahan untuk Pasangan yang Menikah

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:13 WIB
loading...
Judika-Duma Riris Rilis Cinta Ini Milik Kita, Persembahan untuk Pasangan yang Menikah
Judika-Duma Riris Rilis Cinta Ini Milik Kita, Persembahan untuk Pasangan yang Menikah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Judika dan Duma Riris merilis lagu baru berjudul Cinta Ini Milik Kita. Lagu duet ini merupakan persembahan manis untuk pasangan yang memutuskan untuk menikah.

“Lagu ini memang persembahan untuk orang menikah sudah mengucapkan janji menjalani bahtera rumah tangga dan nanti aku bayangkan akan jadi prosesi pernikahan," kata Judika saat jumpa pers, Selasa (31/8).

Juri Indonesian Idol itu pun membayangkan karya terbarunya ini akan menjadi lagu pernikahan. Jika di luar negeri ada lagu Perfect milik Ed Sheeran , Judika menyebut Indonesia memiliki Cinta Ini Milik Kita.

"Kalau single perdana kemarin itu janji nikah, kalau ini seperti lagu untuk mengantarkan pasangan jalan ke altar dengan gaun putih. Lagu akan jadi theme songnya buat wedding," jelas Judika.


Diciptakan sendiri, Judika menjadikan lagu ini sebagai kado pernikahannya yang sudah sewindu bersama Duma. Ia mengaku terinspirasi dari lagu I Finally Found Someone yang dipopulerkan Brian Adams dan Barbra Streisand dan We Could Be in Love yang dinyanyikan Lea Salonga dan Brad Kane saat membuat lagu tersebut.

"Single ini sebuah kado terindah. Akhirnya 8 tahun berikutnya keluarkan single kedua mensyukuri 8 tahun inspirasi dari penyanyi yang bagus dan internasional,” ungkap Judika.

"Kalau menciptakan penulisan lirik dan lagunya cuma butuh waktu seminggu penulisan dan mungkin sudah dari 8 tahun lalu sudah berlangsung proses lahirnya single ini yang membuat single ini everlasting," sambungnya.

Sementara itu, video musik untuk lagu ini mengusung konsep retro yang merupakan ide Duma. "Lagu ini juga menggambarkan perjuangan bersama untuk mempertahankan hubungan, dan semoga booming kayak lagu duet Sampai Akhir," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)