Maia Estianty Akui Cerai dari Ahmad Dhani Jadi Momen Tergetir di Hidupnya

Selasa, 31 Agustus 2021 - 22:36 WIB
loading...
Maia Estianty Akui Cerai dari Ahmad Dhani Jadi Momen Tergetir di Hidupnya
Maia Estianty Akui Cerai dari Ahmad Dhani Jadi Momen Tergetir di Hidupnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty mengaku bercerai dari Ahmad Dhani menjadi momen tergetir dalam hidupnya. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Kepada Denny Sumargo , juri Indonesian Idol ini menceritakan kisah hidupnya usai bercerai dari Ahmad Dhani. Di mana saat itu, Maia harus kehilangan semuanya dalam hidup.

"Paling getir pada saat perceraian pertama. Itu keras banget karena semua dihilangin. Suami, pasangan, harta, anak sampai pasangan kerja, sampai kerjaan dibubarin segala macem. Itu keras banget," kata Maia dikutip Selasa (31/8).


"Itu kayak secara hampir bersamaan itu semuanya nol. Langsung diambil sama Tuhan, hampir bersamaan, barengan. Suami dan partner kerja bareng, gugat, anak mulai ilang. Rumah ilang karena aku harus pindah dari rumah, keluar," sambungnya.

Kehilangan semua yang dimiliki dalam waktu bersamaan membuat istri Irwan Mussry itu merasa hidupnya sendiri. Sebagai solusi, Maia memutuskan untuk menceritakan semuanya pada orang terdekat.

"Banyak curhat ke teman-teman dekat, keluarga juga karena waktu itu aku benar-benar nggak mau ngomong di media manapun," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)