Deddy Corbuzier Beri Luna Maya Rp500 Juta, Alasannya Mulia Banget

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:01 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Beri Luna Maya Rp500 Juta, Alasannya Mulia Banget
Deddy Corbuzier Beri Luna Maya Rp500 Juta, Alasannya Mulia Banget. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier memberikan uang Rp500 juta untuk Luna Maya . Uang ini diberikan Deddy untuk donasi mereka yang membutuhkan melalui Luna.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, ayah Azka Corbuzier itu memamerkan uang sekoper.

"Ini uang Rp500 juta loh. Gue mau kasih unjuk doang," kata Deddy sambil bercanda dikutip Selasa (31/8).

Lebih lanjut mantan suami Kalina Ocktaranny itu menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan uang tersebut untuk donasi. Berbeda halnya seperti yang ia lakukan kepada Ivan Gunawan .


"Kalau Igun (Ivan Gunawan) supaya dia sehat. Gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa, ada Instagramnya. Kenapa? Karena gue dengar lo donasi. Kenapa lo donasi?," jelas Deddy.

Mantan pacar Reino Barack ini rupanya memiliki alasan mulia dibalik donasi yang diberikan. Luna mengungkapkan bahwa ia ingin berbagai kepada mereka yang membutukan disetiap ulang tahunnya.

Luna pun menyebut kegiatan mulia ini akan dilakukan secara rutin setiap ia ulang tahun. Jika tahun lalu ia donasi untuk anak penderita kanker , kali ini, ia memberikan bantuan untuk anak autis.

"Karena banyak orang yang fokus ke Covid-19 dan ada yang terlupakan. Jadi gue bukan peduli sama Covid," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)