4 Zodiak Ini Sulit Menemukan Belahan Jiwanya, Siapa Saja?

Rabu, 01 September 2021 - 01:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Sulit Menemukan Belahan Jiwanya, Siapa Saja?
4 Zodiak Ini Sulit Menemukan Belahan Jiwanya, Siapa Saja? Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orang yang cukup beruntung untuk menemukan cinta dalam hidupnya. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka hanya tahu bahwa merekalah orangnya. Di sisi lain, ada beberapa orang yang cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya.

Mereka tidak benar-benar jeli dengan orang-orang dan dengan demikian tidak dapat menemukan belahan jiwa mereka. Mereka memiliki kebiasaan dan eksentrisitas sendiri dan menginginkan seseorang yang akan memahami mereka tidak seperti orang lain. Mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta dan memiliki masalah kepercayaan.

Secara astrologi, inilah empat zodiak yang kesulitan menemukan belahan jiwanya dilansir dari Pinkvilla, Selasa (31/8).


1. Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Saat mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

2. Leo

Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Tetapi untuk menemukan cinta dalam hidup mereka, Leo mengalami kesulitan. Ini karena mereka tidak merasa bahwa siapa pun pantas mendapatkannya dan cenderung memiliki kompleks superioritas.


3. Scorpio

Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifatnya yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

4. Sagitarius

Sagitarius merupakan orang yang unik. Mereka memiliki cara hidup sendiri dan tidak suka dibatasi atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka tidak dapat menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)