Ogah Kerja Bareng, Amanda Manopo-Arya Saloka Malah Jadi Pasangan Drama Series Terfavorit

Rabu, 01 September 2021 - 00:30 WIB
loading...
Ogah Kerja Bareng, Amanda Manopo-Arya Saloka Malah Jadi Pasangan Drama Series Terfavorit
Ogah Kerja Bareng, Amanda Manopo-Arya Saloka Malah Jadi Pasangan Drama Series Terfavorit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan Arya Saloka berhasil menjadi Pasangan Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards 2021 . Penghargaan ini didapat berkat akting mereka di sinetron Ikatan Cinta .

Kemistri Amanda Manopo yang memerankan Andin dan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran memang berhasil menghipnotis banyak orang. Bahkan kini keduanya menjadi idola baru yang tengah digilai.

"Piala ini pastinya saya berikan kepada kru-kru yang bertugas Ikatan Cinta, sutradara baik semua maupun yang melakukan pekerjaan yang luar biasa dari pagi pulang pagi," ujar Amanda Manopo di Studio RCTI+, Selasa (31/8).


"Saya berterima kasih untuk keluarga yang di rumah dan saya juga berterima kasih kepada partner saya, Arya Saloka," sambungnya.

Sama halnya dengan Amanda, suami Putri Anne itu turut mengucapkan rasa terima kasih untuk berbagai pihak yang telah mendukung mereka dan juga sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini.

"Iya saya juga tadi udah di sebutin semua sama Manda. Intinya saya berterima kasih kepada Allah SWT dan kepada teman-teman semua yang sudah mendukung, terima kasih," kata Arya Saloka.


Pada nominasi ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka bersaing sengit dengan nominasi lainnya. Di antaranya seperti halnya Verrell Bramasta dengan Ranty Maria dan juga Haico Van der Veken dengan Rangga Azof.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)