Atta Halilintar Belikan Mobil untuk Calon Anak, Lengkap dengan Kasur dan Toilet

Rabu, 01 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Atta Halilintar Belikan Mobil untuk Calon Anak, Lengkap dengan Kasur dan Toilet
Atta Halilintar Belikan Mobil untuk Calon Anak, Lengkap dengan Kasur dan Toilet. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membelikan mobil untuk calon anaknya. Tak tanggung-tanggung, mobil mewah tersebut lengkap dengan fasilitas kasur dan toilet.

Mobil Mercedez-Benz itu diberikan Atta demi kenyamanan sang istri, Aurel Hermansyah yang tengah mengandung anak pertama mereka. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube AH.

"Kemarin istriku bilang 'aku mau keluar kota dong, mau ke Bandung, mau ke Bogor', jadi aku sekalian cari yang ada kasurnya nih buat istriku," kata Atta dikutip Rabu (1/9).

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa selama masa kehamilan, dirinya kerap ingin buang air kecil. Kondisinya saat ini terkadang membuat Aurel repot. Terlebih jika ia terjebak kemacetan di jalan.


"Sekalian ada toiletnya karena kan namanya bumil ya guys, jadi aku ke toilet setiap 10 menit sekali, kadang 5 menit sekali. Udah nggak bisa nahan," ujar Aurel

"Jadi bayangin nih, misal 1 jam perjalan aku mau 10 kali buang air kecil nih, tapi kita lagi di tol misalnya macet itu gimana buang airnya kan susah ya," sambungnya.

Aurel pun bersyukur sang suami mengerti kondisi dirinya. Sedangkan sulung Gen Halilintar tersebut menganggap ini merupakan hal yang lumrah dilakukan seorang ayah untuk anaknya.

"Jadi biar anakku ini dalam perut seneng. Namanya ayah tiap hari banting tulang kerja kan buat anaknya ama istrinya," jelas Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)