Berasa Mimpi, Selebgram Akbar Rais Terkejut Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Rabu, 01 September 2021 - 00:15 WIB
loading...
Berasa Mimpi, Selebgram Akbar Rais Terkejut Wajahnya Terpampang di Times Square New York
Akbar Rais. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Akbar Rais selaku Founder J99XAR ditunjuk menjadi brand ambassador MS Glow for Men. Sebelumnya Akbar juga pernah berkolaborasi dengan brand tersebut saat menyelenggarakan Indonesian Drift Series belum lama ini.

Dalam acara bersama Akbar Rais saat itu, MS Glow for Men resmi meluncurkan Sunscreen Spray Limited Edition yang hanya dijual selama tiga bulan dengan stok terbatas.



Sama seperti Babe Cabiita dan Marshel Widianto yang juga brand ambassador MS Glow for Men, kini Akbar sudah merambah dunia internasional. Wajahnya pun terpampang di billboard Times Square New York. Ia terkejut saat mengetahui hal itu.

“Gilaaaa! Muka gue bareng MS Glow ada di Times Squareee!!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square??!!?” seru Akbar Rais di akun Instagramnya, dikutip Selasa (31/8).

Sempat berkolaborasi dalam gelaran Indonesian Drift Series dan dijadikan brand ambassador, Akbar Rais berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selaku pemilik brand tersebut hingga akhirnya ia bisa berada di Times Square New York.



Sebagai brand ambassador, Akbar menyampaikan pesan dengan slogan hashtag #RealMenTakeCareOfTheirSkin untuk para laki-laki agar respect terhadap kulit mereka.

"Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuh, karena menurut saya perawatan itu tidak mengenal gender. Lelaki pun berhak untuk merawatnya," ujar Akbar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)