Naysila Mirdad Tanggapi Keretakan Rumah Tangga Kenang Mirdad: Semoga Dikasih Jalan Terbaik

Rabu, 01 September 2021 - 07:57 WIB
loading...
Naysila Mirdad Tanggapi Keretakan Rumah Tangga Kenang Mirdad: Semoga Dikasih Jalan Terbaik
Naysila Mirdad memberikan tanggapan terkait rumah tangga Kenang Mirdad, Selasa (31/8) malam. Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Di tengah isu keretakan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Naysila Mirdad muncul memberikan tanggapannya. Naysila yang ditemui di kawasan studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengungkapkan beberapa hal terkait rumah tangga kakak kandungnya itu.

Tak bicara panjang lebar, Naysila hanya meminta doa dan dukungan agar sang kakak beserta pasangannya mendapatkan jalan yang terbaik.



"Kalau support ya aku minta doa saja sama teman-teman, semuanya mudah-mudahan dikasih jalan yang terbaik," ujar perempuan kelahiran 1988 itu, Selasa (31/8) malam.

Tak hanya itu, Naysila juga mengaku bahwa dirinya bersama anggota keluarga yang lain sempat terlibat obrolan terkait masalah Kenang-Tyna. Dia menyebut, ikatan persaudaraan mereka terbuka dan saling mendukung satu sama lain.

"Ya kita kan keluarga. Aku sama kakakku dan adikku, kita saling bicara, kita terbuka, saling support," ujar Naysila.

"Gitu aja sih, doain yang terbaik ya," lanjutnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Tyna Kanna sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad pada Senin (30/8) lalu. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)