Ria Ricis Siap Lepas Status Jomblo: Targetnya Akhir Tahun

Rabu, 01 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Ria Ricis Siap Lepas Status Jomblo: Targetnya Akhir Tahun
Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi agaknya sudah tak sabar untuk memberi bocoran tentang hari pernikahan sang adik, Ria Ricis . Melalui akun YouTubenya, Oki sempat mencecar Ricis untuk membeberkan rencana pernikahannya dengan seorang pria asal Aceh bernama Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan.

Awalnya wanita 32 tahun ini menanyakan mengapa sang adik tiba-tiba ingin memijat ibu mereka. Mendengar pertanyaan kakaknya, Ricis mengaku memiliki ilmu yang cukup tinggi untuk memijat.



Ucapan Ricis itu membuat Oki kagum. Ia menyebut bahwa memijat merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh seorang istri. Mengikuti pernyataan tersebut, Oki langsung menanyakan kapan adik bungsunya itu akan melepas status lajang.

"Berarti udah mau nikah?" tanya Oki.

"Mau dong, kan setiap orang pasti mau," jawab Ricis.

"Kapan? Kira-kira?" tanyanya lagi.

"Doakan saja. Rencana saya segera," tegas Ricis.

Tak puas dengan jawaban Ricis, istri Ory Vitiro itu kembali mencecarnya. Ia menanyakan soal target Ricis terkait waktu untuk menggelar pernikahan .

"Manusia berencana Allah yang berkehendak, tapi kita punya target," cecar Oki.



"Rencana saya maunya akhir-akhir tahunlah biar tutup buku, tutup jomblo. Tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa-apa," jawab Ricis.

Sementara itu, dalam video tersebut Oki juga sempat menyinggung soal pesantren miliknya yakni Maskanul Huffadz yang disambangi Ricis beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa akan ada sebuah acara yang digelar di pesantren di kawasan Tangerang itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)