Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou: Jangan Berkecil Hati

Rabu, 01 September 2021 - 10:10 WIB
loading...
Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou: Jangan Berkecil Hati
Lydia Kandou dan putranya, Kenang Mirdad. Foto/Instagram Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Kenang Mirdad digugat cerai oleh istrinya, Dwi Jayanti alias Tyna Kanna , setelah 17 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdt.g/2021/PAJS.

Sebagai ibunda Kenang, artis senior Lydia Kandou tentu merasakan kesedihan mendalam lantaran rumah tangga putranya terancam berantakan. Melalui Instagram Story, Lydia sempat memberikan nasihat kepada anaknya.



"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik, yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Harga diri gengsi sudah kamu buang demi mempertahankan rumah tanggamu," kata Lydia, dikutip Rabu (1/9).

Lewat unggahannya, mantan istri Jamal Mirdad ini sempat menyinggung soal pengkhianatan yang terjadi. Pasalnya, Tyna baru-baru ini kedapatan berselingkuh dengan salah satu pria dari klub sepedanya.

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tutur Lydia.

Dalam tulisannya, wanita 59 tahun itu meminta agar bapak dua anak tersebut tidak berkecil hati usai mengetahui gugatan cerai yang dilayangkan Tyna. Sebab, ia sudah berjuang untuk mempertahankan rumah tangga, meski tak mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan hatinya.



"Jangan kecil hati ya sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai," ujar Lydia.

"Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)