Ini Persiapan yang Dilakukan Ria Ricis Jelang Pernikahannya

Rabu, 01 September 2021 - 10:34 WIB
loading...
Ini Persiapan yang Dilakukan Ria Ricis Jelang Pernikahannya
Youtuber Ria Ricis dikabarkan akan melepas status lajangnya paling lambat awal 2022 mendatang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis dikabarkan akan melepas status lajangnya paling lambat awal 2022. Kendati demikian, dalam salah satu video yang dia buat bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi, gadis 26 tahun itu mengaku siap jika harus menikah di akhir 2021.

Baca juga: Ria Ricis Siap Lepas Status Jomblo: Targetnya Akhir Tahun

"Kapan? Kira-kira?" tanya Oki pada video di akun Youtube -nya.

"Rencana saya maunya akhir-akhir taulah biar tutup buku, tutup jomblo. Tapi kalau Allah kasih di waktu lain ya nggak apa-apa," jawab Ricis.

Mendengar jawaban Ricis, istri dari Ory Vitrio ini pun bereaksi. Lantaran mengetahui bahwa akhir tahun hanya tinggal empat bulan lagi, wanita 32 tahun itupun menanyakan hal apa yang sudah dipersiapkan adiknya jika impiannya untuk menikah di 2021 ini tercapai.

Mendapat pertanyaan itu, Ricis dengan mantap mengaku sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk soal persiapan mental dan hati.

"Apa yang sudah Icis persiapkan? Sehingga Ricis merasa kalau Allah takdirkan pengen (menikah) di akhir atau awal tahun, selain jago mijit itu," ujar Oki.

Baca juga: Atta Halilintar Belikan Mobil untuk Calon Anak, Lengkap dengan Kasur dan Toilet

"Yang pertama tentu persiapan hati, mental, kesiapan tujuan, kesiapan semua-muanya, karena Ricis percaya kalau sudah siap ada jalan," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)