Sebelum Menikah, Ria Ricis Akan Gelar Pengajian di Pesantren

Rabu, 01 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
Sebelum Menikah, Ria Ricis Akan Gelar Pengajian di Pesantren
Isu bahwa Ria Ricis akan melepas status lajang, tampaknya bukan isapan jempol semata. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Isu bahwa Ria Ricis akan melepas status lajang, tampaknya bukan isapan jempol semata. Youtuber perempuan nomor satu di Indonesia itu bahkan memiliki keinginan untuk bisa menikah di akhir 2021 ini.

Baca juga: Ini Persiapan yang Dilakukan Ria Ricis Jelang Pernikahannya

Di waktu yang singkat tersebut, Ricis rupanya sudah cukup matang mempersiapkan segala bentuk acara jelang pernikahannya dengan seorang pria bernama Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan .

Bahkan dalam video di akun Youtube sang kakak, Oki Setiana Dewi sempat menanyakan kedatangan Ricis di pesantrennya beberapa waktu lalu.

"Terus mbak Oki mau nanya lagi. Ricis kemarin ngapain datang ke Pesantren Maskanul Huffadz?" tanya Oki yang membuat Ricis syok.

Mendengar hal itu Ricis pun mencoba menjelaskan bahwa kedatangannya saat itu hanya untuk mengontrol pembangunan pesantren.

Namun, sang kakak tak begitu saja percaya dan justru membocorkan terkait rencana pengajian yang akan digelar di sana dalam.

"Kemarin kita ngecek pembangunan. Karena yang membangun bukan hanya kita saja, tapi seluruh umat di bumi ini ikut membangun. Jadi itu pesantren milik bersama. Jadi aku mewakili kalian semua untuk melihat pesantren," jawab Ricis.

"Emang di pesantren itu mau ada sesuatu?" tanya Oki lagi sambil tertawa.

"Pengajian. Tiap hari kan. Pengajian setiap hari, shalat berjamaah setiap hari," timpal Ricis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)