Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah yang terjadi dengan Mama Rosa? Berhasilkah Al Menolongnya?

Rabu, 01 September 2021 - 13:52 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah yang terjadi dengan Mama Rosa? Berhasilkah Al Menolongnya?
Saksikan kisah sinetron Ikatan Cinta selengkapnya Rabu (1/9/2021) malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga Alfahri menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan Andin . Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dipenuhi kebahagiaan.

Baca juga: Benarkah Antibiotik Sebabkan Pasien Covid-19 Sesak dan Gangguan Irama Jantung?

Berbeda halnya dengan Elsa yang usia kehamilannya tak jauh berbeda dengan sang kakak. Dia hanya bisa merayakan empat bulan kehamilannya dengan membaca Al-Qur'an bersama sang ibu yang berada satu sel dengannya.

Elsa pun menangis mengingat sulitnya cobaan yang harus dihadapinya. Ditambah, suaminya yang kini sudah tak lagi mau memperhatikannya.

Saat tengah menangis dan memeluk ibunya, tiba-tiba petugas datang dan mengatakan bahwa Nino datang menjenguk. Wajah Elsa pun berubah, dia terlihat bahagia mendengar hal itu.

Sayangnya, harapan Elsa bahwa Nino menjenguk lantaran ingin memperhatikannya mendadak sirna. Saat dia mengarahkan tangan Nino ke perutnya yang mulai membesar, pria tersebut justru menepisnya.

Dalam kesempatan itu, Nino mengatakan pada Elsa bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah putri kandungnya. Nino terlihat marah besar lantaran Elsa telah memfitnah rumah tangganya terdahulu serta menjauhkannya dari putri kandungnya.

Kemarahan Nino membuat Elsa menangis. Nino bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi ingin menemui istrinya.

Hal itu jelas membuat Elsa marah besar. Dia bahkan menghubungi Andin melalui telepon milik penjara dan memarahinya akibat pernyataan bahwa Reyna merupakan anak kandung Nino.

Sementara itu, Al terlihat mengajak keluarganya untuk melakukan jogging pada pagi hari, sebelum dia berangkat bekerja. Namun, sebuah tragedi sempat terjadi tepatnya saat Mama Rosa hendak mengikat tali sepatunya yang terlepas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)