Permudah Ibu Hamil, Makuku Berikan Layanan Konsultasi Online Gratis

Rabu, 01 September 2021 - 14:27 WIB
loading...
Permudah Ibu Hamil, Makuku Berikan Layanan Konsultasi Online Gratis
Setiap member berkesempatan untuk melakukan konsultasi dengan konsultan Makuku Family yakni dokter spesialis kandungan dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mempertegas misi dan misinya sebagai brand intimate friends bagi orang tua di Indonesia, Makuku Family menyajikan benefit baru. Ya, mereka memberikan seluruh membernya layanan konsultasi online gratis.

Baca juga: Ini Persiapan yang Dilakukan Ria Ricis Jelang Pernikahannya

Melalui benefit tersebut, setiap member berkesempatan untuk melakukan konsultasi dengan konsultan Makuku Family yakni dokter spesialis kandungan dr. Muhammad Yusuf, Sp.Og.

CEO Makuku Family Mr. Jason Lee pun mengungkapkan alasannya mengapa Makuku Family melakukan terobosan bekerjasama dengan dokter spesialis sebagai konsultan ahli untuk member Makuku.

"Kita berharap dapat memberikan informasi dan pengetahuan kesehatan kepada member Makuku Family. Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia, sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang indonesia," jelasnya dalam Konferensi Pers Virtual, Selasa (31/8).

Selaras dengan Makuku Family, dr. Muhammad Yusuf juga mengungkapkan kegembiraanya bisa bekerjasama dengan Makuku Family. "Makuku merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas," kata dia.

"Harapan saya dengan kerjasama dengan makuku dapat menberikan kontribusi kepada perusahan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan," lanjutnya.

Ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar Covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya konsultasi online gratis ini bisa membuat member Makuku Family menjadi nyaman. Mereka bisa berkonsultasi seputar kehamilan tanpa perlu ke luar rumah.

Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah WhatsApp dan konten edukasi di website, sosial media dan whatsapp grup untuk member.

Baca juga: Benarkah Antibiotik Sebabkan Pasien Covid-19 Sesak dan Gangguan Irama Jantung?

"Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas dan juga psikolog anak dan orang tua," tutup Jason Lee.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)