Anya Geraldine Sekarang Dibandingkan dengan Foto Lawasnya, Netizen: Cantik karena Uang

Rabu, 01 September 2021 - 16:16 WIB
loading...
Anya Geraldine Sekarang Dibandingkan dengan Foto Lawasnya, Netizen: Cantik karena Uang
Anya Geraldine. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine menjadi sorotan setelah foto masa kecilnya beredar di media sosial. Foto itu awalnya muncul di salah satu akun gosip. Dari sana, netizen ramai memberikan komentar karena foto yang dibagikan itu tampak sangat berbeda dengan Anya sekarang. Mereka menyebut kecantikan Anya berasal dari uang.

Dalam unggahannya, akun gosip tersebut menampilkan perbandingan antara Anya Geraldine dulu dan sekarang. Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu dulu memiliki wajah yang cukup berbeda dengan dirinya saat ini.



“Cantik sedari dulu, perubahan Anya Geraldine sejak remaja hingga sekarang tak berubah tetap cantik. Gimana menurut kalian gaaaeess?” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dikutip Rabu (1/9).

Anya Geraldine Sekarang Dibandingkan dengan Foto Lawasnya, Netizen: Cantik karena Uang


Setelah foto masa kecil Anya itu beredar, netizen beramai-ramai memberikan komentar. Mereka banyak menyindir penampilan Anya yang terkesan sangat berbeda. Beberapa juga ada yang menyebut kalau kecantikan selebgram ini tidak natural dan terkesan oplas. Kecantikan Anya dinilai karena uang.

“Cantik karena uang sih menurut aku. Kalau cantik natural kaya Marshanda,” tutur pemilik akun @e.safrina.

“Semua akan glowing kalo ada duitnya," tulis @mu_tiara_1.

"Jadi kita itu gak jelek gaees. Cuma belum cakep aja, karena kurang modal wokwokwok, "sahut akun @arga.ro.

”Gue juga kalo banyak duit pasti kulit sehat dan cantik,” timpal netter lain.



“Idungnya makin mancung dan dagu makin lancip gue juga kalo banyak duit pasti putih mulus apalah dayaku ini,” sindir netizen.

Walau netizen menilai negatif penampilannya, Anya tidak begitu mempedulikan. Dia justru mengunggah foto liburannya di media sosial dengan menunjukkan kaki laki-laki berbulu yang diduga adalah kekasih barunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)