Jadi Nominasi ITA 2021, Raffi Ahmad Akui Iri dengan Ruben Onsu

Rabu, 01 September 2021 - 20:58 WIB
loading...
Jadi Nominasi ITA 2021, Raffi Ahmad Akui Iri dengan Ruben Onsu
Jadi Nominasi ITA 2021, Raffi Ahmad Akui Iri dengan Ruben Onsu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Ruben Onsu menjadi nominasi Indonesian Televison Awards (ITA) 2021 . Namun, Raffi mengaku iri dengan Ruben lantaran sahabatnya itu memiliki pendukung yang lebih banyak di sosial media.

Bukan tanpa alasan Raffi merasa iri. Pasalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu hanya memiliki satu Instagram yang digunakan bersama sang istri, Nagita Slavina .

"Kalau Ruben tuh enak, ada Ruben punya Instagram sendiri, istrinya sendiri, anak-anaknya sendiri. Kalau gue jujur, Instagram gue gabungan. Kalau gue itu 40% Nagita, 40 Rafatar, gue 20%," tutur Raffi Ahmad saat jumpa pers, Rabu (1/9).

Meski begitu, suami Sarwendah tersebut tetap menyanjung pimilik RANS Cilegon FC itu. Ruben menyebut Raffi memiliki followers dari pengguna Instagram diseluruh penjuru Asia.


"Tapi se-Asia lho dia, satu lho," kata Ruben Onsu.

Sementara itu, Raffi menyebut acara ITA 2021 menjadi ajang apresiasi bagi pelaku seni peran dalam mempertahankan kreatifitas di tengah situasi pandemi Covid-19 .

Raffi juga menjelaskan bahwa acara tahunan yang dihelat RCTI ini membuat dirinya lebih semangat dalam memberikan yang terbaik untuk para pemirsa. Adapun Raffi dan Ruben menjadi nominasi kategori Presenter Terpopuler.

"Ya hebatnya kita semua, kita bisa sama-sama di depan layar, di belakang layar kita terus bisa menghibur dengan cara apapun. Ini luar biasa yang bikin kita jadi semangat terus," tutup Raffi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)