Rayakan Ulang Tahun ke-2 KISAKU Berbagi Kebahagiaan

Kamis, 02 September 2021 - 00:10 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-2 KISAKU Berbagi Kebahagiaan
Rayakan Ulang Tahun ke-2 KISAKU Berbagi Kebahagiaan. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-2 KISAKU akan berbagi kebahagiaan. Pandemi Covid-19 memberikan banyak dampak negatif pada perekonomian di Indonesia, terutama bisnis kuliner . Lebih dari 1.000 restoran tutup karena sepinya pengunjung serta pembatasan jam operasional.

Mengembangkan bisnis kuliner di masa ini tentu memiliki banyak tantangan, tapi inovasi produk disertai kolaborasi dengan sesama pebisnis lokal membuat perjalanan terasa lebih mudah.

“Dua tahun kami mewarnai industri kopi di Indonesia dan 75% diantaranya harus kami jalankan di masa pandemi. Selama masa tersebut kami berusaha melakukan inovasi produk, agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar,” kata Catherine Halim selaku co-founder dan Marketing Director KISAKU melalui siaran resminya, Rabu (1/9).

KISAKU melihat betapa pandemi Covid-19 membuat banyak orang membatasi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, penikmat kopi ingin tetap menikmati kopi berkualitas yang biasanya dihasilkan oleh kedai kopi dengan mesin pembuat kopi khusus.

Oleh karena itu, KISAKU memperkenalkan drip bag coffee yang menawarkan kepraktisan tanpa harus berkompromi dari segi kualitas. Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap #dirumahaja.


Dijual dalam dua paket, isi lima dan isi 10, produk terbaru ini bisa dibeli di ketiga gerai KISAKU, website www.kisaku.co dan secara online. Dalam rangka ulang tahun ke-2 KISAKU juga memperkenalkan drip bag coffee kemasan khusus isi 10, yang diproduksi secara terbatas serta memiliki desain boks elegan.

"Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga," jelas Raline Shah selaku co-founder dan Commercial Director KISAKU.

KISAKU juga berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits MOMOIRO, agar pelanggan bisa membeli drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, Mal Kota Kasablanka, Mal Pondok Indah, Mal Central Park, dan juga Lippo Mall Puri.

Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun, KISAKU juga ingin berbagi kebahagiaan melalui kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi ini diadakan pada 1 – 30 September 2021, dan pemenang akan diumumkan oleh Raline Shah di Instagram @kisaku.co pada 8 Oktober 2021.

Adapun syarat dan ketentuan dari kompetisi media sosial adalah unggah konten 15 – 30 detik di Instagram reels/Tiktok/YouTube, dengan menggunakan tema “Perasaan seusai minum kopi”. Posting di Instagram Story atau feed, follow dan tag @kisaku.co, serta gunakan hashtag #KISAKUsipandwin.


Pastikan bahwa akun Instagram/Tiktok/YouTube tidak privat, tag teman sebanyak-banyaknya dan pemenang dipilih berdasarkan likes dan comment terbanyak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)