Nana Mirdad Kesal Keluarga Disebut Ikut Campur soal Perceraian Kenang dan Tyna

Kamis, 02 September 2021 - 12:35 WIB
loading...
Nana Mirdad Kesal Keluarga Disebut Ikut Campur soal Perceraian Kenang dan Tyna
Nana Mirdad dan Andrew White. Foto/IG Nana Mirdad
A A A
Nana Mirdad kesal karena pihak keluarga dinilai terlalu ikut campur terkait masalah perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang diwarnai isu perselingkuhan. Hal itu disampaikannya melalui Insta Story.

"Ikut campur itu kalau saat ini kita menjelek-jelekkan pihak bersangkutan dan ngatur-ngatur gimana harusnya bersikap," kata Nana, dikutip pada Kamis (2/9/2021).

"Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang enggak sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, enggak pun sampai sekarang kita nggak ada yang maksa," lanjutnya.

Nana kemudian menyinggung soal sikap sang ibunda, Lydia Kandou, yang sempat menuliskan dukungan untuk Kenang melalui unggahan Instagramnya belum lama ini. Menurutnya, hal itu wajar, bukan bentuk ikut campur.



"Seorang ibu mengutarakan di sosmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya," kata istri Andrew White ini.

Dia melanjutkan, "Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang enggak-enggak? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah, dll."

Seperti diketahui, Lydia Kandou sempat mengunggah Insta Story pada 1 September 2021. Aktris 58 tahun itu memberi semangat kepada sang putra, Kenang Mirdad di tengah prahara rumah tangganya sembari menyinggung soal pengkhianatan.



"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia," tulis Lydia.

Sementara, Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus lalu. Sebelum fakta ini terungkap, Tyna diisukan berselingkuh dari Kenang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)