Unfollow Tyna Kanna, Nana Mirdad: Saya Tak Sakiti Siapa-Siapa

Kamis, 02 September 2021 - 13:01 WIB
loading...
Unfollow Tyna Kanna, Nana Mirdad: Saya Tak Sakiti Siapa-Siapa
Nana Mirdad. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad membongkar alasannya berhenti mengikuti akun Instagram sang adik ipar, Tyna Kanna . Keputusan Nana ini sempat menghebohkan publik karena dikaitkan dengan isu adiknya, Kenang Mirdad, yang diselingkuhi oleh Tyna.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi," tulis Nana, dikutip dari Insta Story-nya, Kamis (2/9).



Menurut Nana, dirinya berhak meng-unfollow akun Instagram siapa pun, termasuk sang adik ipar. Apalagi jika orang tersebut membuatnya sakit hati.

"Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapa pun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka," ungkapnya.

Istri Andrew White ini merasa sikap meng-unfollow akun Instagram Tyna adalah sikap bijak. Menurutnya, tak ada yang dirugikan dari keputusannya itu.

"Kita semua melakukan apa yang baik untuk pikiran kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," tulisnya.



Seperti diketahui, Tyna Kanna sebelumnya diisukan menjalin asmara dengan pria lain. Sosok itu disebut-sebut adalah rekannya di komunitas sepeda.

Di tengah ramainya kabar itu, sang selebgram justru mengagetkan publik dengan melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)