Gita KDI Berbagi Pengalamaan Seru Saat Audisi KDI 2021

Kamis, 02 September 2021 - 18:31 WIB
loading...
Gita KDI Berbagi Pengalamaan Seru Saat Audisi KDI 2021
Gita KDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gita KDI asal Lombok merupakan Juara pertama ajang pencarian bakat menyanyi dandgut terbaik Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 berbagi cerita kisah pengalaman serunya bersama Radio Elgangga Bekasi, tentang cerita menarik pengalamannya mengikuti audisi KDI 2020.

MNCTV menggelar kembali ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbaik KDI 2021, kini sudah membuka audisi online untuk melahirkan calon bintang dangdut yang siap mewarnai industri musik dangdut.

Gita KDI memulai dengan mengikuti audisi online KDI dan akhirnya ia berhasil lolos bersama 60 peserta ke Jakarta.

“Aku ikut audisi KDI 2020, banyak banget pengalamannya mulai dari suka sampai duka, panjang banget perjalanannya. Waktu itu, Gita ikut audisi online, alhamdulillah waktu itu dapet telpon dari MNCTV dan akhirnya lolos ke Jakarta. Aku terpilih 60 orang yang lolos ke Jakarta dari ribuan peserta, aku seneng banget rasanya” kata Gita KDI.

Baca Juga : Bella KDI Berikan Pengalaman Seru Saat Audisi KDI

Gita KDI memiliki motivasi yang sangat kuat untuk membuktikan dirinya pantas menjadi penyanyi dangdut terbaik dengan kualitasnya yang baik

“Motivasinya, aku juga pernah ikut ajang pencarian bakat tahun 2018 hingga sampai 16 besar dan Gita ingin ngebuktiin lagi, harus belajar dan bangkit lagi” ujar Gita KDI

Gita KDI juga memberikan tips-tips untuk para calon peserta KDI 2021, agar bisa lolos audisi dengan mematangkan diri sendiri dan bisa tampil percaya diri.

“Harus menanam diri sendiri untuk harus bisa, banyak belajar, jangan merasa puas,latihan, perbanyak lagu agar bisa percaya diri” kata Gita KDI.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial.

Baca Juga : Anggia Novita Ngotot Ingin Bercerai dari Ferry Irawan: Dia Pergi Karena Lihat Saya Sakit

#KDI2021 #KontesDangdutIndonesia2021 #GitaKDI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)