Spesial buat Midzy, Maybelline Tampilkan ITZY di #MaybellinePressPlay

Kamis, 02 September 2021 - 21:23 WIB
loading...
Spesial buat Midzy, Maybelline Tampilkan ITZY di #MaybellinePressPlay
Girlgroup Kpop, ITZY akan tampil dalam sebuah event yang digelar Maybelline New York, #MaybellinePressPlay. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Girlgroup Kpop, ITZY akan tampil dalam sebuah event yang digelar Maybelline New York. Acara yang untuk kali pertama dilakukan itu menyajikan Live Event Press Play with ITZY.

Baca juga: Disindir Netizen Salat Tak Pakai Kopiah, Deddy Corbuzier: Kepala Gue Kan Botak

Ditayangkan secara virtual pada 19 September 2021, tiket bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan pembelian produk Maybelline New York minimum Rp250.000.

Brand General Manager Maybelline Indonesia, Carla Mangindaan menuturkan, sudah 18 bulan orang-orang menjalani hidup di tengah pandemi.

"Kondisi memaksa orang-orang untuk membatasi mobilitas, menunggu dan melihat situasi, tak sedikit juga menunda berbagai perencanaan," ungkap Carla dalam keterangan persnya, Kamis (2/9).

Menurutnya, orang-orang seakan menekan tombol "pause" dalam hidup untuk berbagai target dan rencana yang sudah disiapkan. Hal tersebut tidaklah mudah, namun pihaknya percaya bahwa selalu ada harapan baru setiap harinya. Hidup akan terus berjalan dan kita harus tetap optimistis menjalaninya.

"Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk 'press play' melalui serangkaian all-round entertainment bersama ITZY," kata dia.

Carla pun mengutarakan, ajang ini diharapkan bisa membantu mengembalikan semangat dan meningkatkan mood serta produktivitas seluruh pengguna Maybelline. Carla menyarankan untuk angkat lightstick, gunakan makeup terbaik, dan bersenang-senang bersama.

Menurut survey Bazaar 2020, makeup masih menjadi cara perempuan untuk feel good walaupun di rumah saja, dan jarang bertemu dengan orang lain. Di tengah rasa bosan, bermain dengan makeup bisa jadi sarana melepas penat dan mengekspresikan diri.

"Untuk itu, Maybelline New York telah menyiapkan paket all-time favorite product nya antara lain Maybelline Super Stay Matte Ink, Fit Me 24Hr Oil Free Powder Foundation, dan Maybelline Lashlift Mascara," terang Carla.

Spesial bagi Midzy, julukan untuk penggemar ITZY, Maybelline New York untuk kali pertama mengadakan live performance ITZY #MaybellinePressPlay pada 19 September pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Mengatasi Hipotermia, Lakukan 5 Cara Ini!

Selama 60 menit, Midzy akan dihibur dengan penampilan 5 lagu terfavorit ITZY serta talkshow bersama kelima member ITZY yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)