Ditangani dr. Noorrahman Arief, Helwa Aesthetic Center Berikan Solusi Permasalahan Kulit

Kamis, 02 September 2021 - 22:35 WIB
loading...
Ditangani dr. Noorrahman Arief, Helwa Aesthetic Center Berikan Solusi Permasalahan Kulit
Dokter Noorrahman Arief adalah sosok di balik kesuksesan klinik kecantikan Helwa Aesthetic Center. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengguna skincare di Indonesia tentu sudah mengenal Helwa Beautycare. Dokter Noorrahman Arief adalah sosok di balik kesuksesan klinik kecantikan tersebut.

Helwa Beautycare adalah salah satu brand kosmetika populer dan digandrungi para perempuan. Tak cuma memiliki produk skincare, Helwa Beautycare juga punya klinik kecantikan yang sukses memecahkan sejumlah masalah pada wajah.



Klinik kecantikan ini berlokasi di Malang dan Bandung. Dua tempat tersebut tak pernah sepi dari pegiat kecantikan yang ingin berkonsultasi hingga menjalani perawatan.

Di balik kesuksesan Helwa Beautycare, ada peran dr Noorrahman Arief atau biasa disapa dr. Arief. Ia adalah penanggung jawab klinik kecantikan Helwa Aesthetic Center sejak 2020.

"Saya bergabung di Helwa Aesthetic Center untuk membantu para wanita, terutama di Indonesia, dalam menemukan solusi di setiap permasalahan kulit," kata dr. Arief melalui keterangan tertulis, Kamis (2/9).

Pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ini diketahui menempuh pendidikan non-formal di bidang aesthetic. Saat ini, dr. Arief telah berhasil menangani banyak pasien yang memiliki permasalahan seperti jerawat bopeng, flek hitam, dan milia hingga menghapus tato.

"Helwa Aesthetic Center juga menyediakan treatment terbaik untuk memanjakan pasien dengan beragam fasilitas dan didukung teknologi canggih serta para dokter dan beautytherapist yang sudah profesional di bidangnya," kata dia.



Dokter yang dikenal karena ketampanan wajahnya ini berusaha memberi layanan maksimal bagi para pegiat kecantikan, terutama perempuan di Indonesia, yang memiliki masalah pada wajah.

"Dengan adanya dokter yang berkompeten dan memiliki klinik kecantikan sendiri, tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana kualitas dari setiap treatment dan produk yang diberikan. Helwa Aesthetic Center bukan abal-abal karena didukung dokter sekaligus therapis yang ahli di bidangnya," tuntas dr. Arief.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)