BenihBaik Salurkan Donasi 1.100 Tabung Oksigen dari Pengguna Grab

Kamis, 02 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
BenihBaik Salurkan Donasi 1.100 Tabung Oksigen dari Pengguna Grab
Donasi yang berasal dari pengguna Grab ini diharapkan memberikan dampak kepada keberlangsungan penanganan pasien di fasilitas kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, angka positif Covid-19 di Indonesia sempat meningkat drastis. Hal tersebut memberikan dampak pada jumlah pasien di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang semakin bertambah.

Baca juga: Kemenparekraf: Pembukaan Travel Corridor Arrangement (TCA) akan Diprioritaskan untuk Tiga Destinasi Utama

Kebutuhan alat kesehatan pun kian bertambah seiring dengan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Bersama BenihBaik .com, Grab Indonesia menyediakan alat kesehatan berupa 1.100 tabung oksigen enam meter kubik kepada 56 fasilitas kesehatan, 12 Grab Hub, dan disalurkan juga 10.000 paket multivitamin ke 65 fasilitas kesehatan yang membantu penanganan Covid-19.

Apa yang dilakukan Grab tersebut, merupakan bentuk kepedulian kepada para pasien dan tenaga kesehatan.

Bantuan yang tersalurkan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi fasilitas kesehatan sebagai penerima bantuan untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

Donasi yang berasal dari pengguna Grab ini diharapkan memberikan dampak kepada keberlangsungan penanganan pasien di fasilitas kesehatan sebagai target sasaran program.

Di tengah pelaksanaan PPKM, bantuan alat kesehatan dapat diterima oleh masing-masing penerima manfaat untuk menunjang percepatan penanganan Covid-19.

Baca juga: Farewell With The Chef, Jesselyn Membagikan Tips Untuk Kontestan Masterchef Season Selanjutnya

"Grab yang selama ini melayani penduduk Indonesia dengan layanan transportasi on demand, kembali menunjukkan kepeduliannya pada Indonesia. Dengan harapan menanggulani pandemi, Grab berdonasi 1.100 tabung oksigen agar pasien Covid-19 segera sembuh, dan Indonesia segera pulih," ujar CEO dan founder BenihBaik.com, Andy F Noya dalam siaran persnya, Kamis (2/9).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)