Coki Pardede Pernah Keceplosan Ungkap Rasa Sabu Kena Kulit

Jum'at, 03 September 2021 - 08:05 WIB
loading...
Coki Pardede Pernah Keceplosan Ungkap Rasa Sabu Kena Kulit
Coki Pardede Pernah Keceplosan Ungkap Rasa Sabu Kena Kulit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Coki Pardede pernah keceplosan mengungkapkan rasa sabu saat terkena kulit. Hal tersebut diketahui dari potongan video YouTube Majelis Lucu yang viral di media sosial .

Video yang diposting pada 15 Mei 2021 itu kembali menjadi perbincangan. Dalam video tersebut, Coki tengah mewawancarai Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Sheila selaku Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pun menceritakan pengalaman menarik saat menangkap pengguna narkoba . Salah satunya menemukan barang haram tersebut di underwear perempuan.

"Di divisi kakak misalnya, ada cerita yang kakak inget sampai sekarang yang lucu nggak?," tanya Coki dikutip Jumat (3/9).

"Lucu sih nggak ya. Cuma hal yang paling menarik yang saya ingat sampai sekarang menemukan sabu itu di dalam underwear perempuan," jawab Sheila.


Usai mendengar jawaban Sheila, Coki pun memberikan ekspresi terkejut. Lebih lanjut Sheila menjelaskan bahwa sabu yang terkena kulit akan terasa panas.

Namun, saat Sheila belum selesai memberikan penjelasan, Coki tiba-tiba saja keceplosan hingga membuatnya kaget. Bahkan ia bertanya kembali kepada komika itu.

"Sabu itu kan panas ya kalau di.....," jelas Sheila.

"Di kulit," ceplos Coki.

"Kok tau?," tanya Sheila.


Dengan santai, Coki beralasan bahwa dirinya mengetahui hal tersebut dari sebuah film yang ditontonnya. "Kan saya nonton film," ujar Coki.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)