Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah Mama Rosa dan Rendi Selamat dari Tragedi Rem Blong?

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah Mama Rosa dan Rendi Selamat dari Tragedi Rem Blong?
Rendi terlihat berusaha sekuat tenaga mengendalikan mobilnya lantaran kendaraannya mengalami rem blong. / Foto: Instagram
JAKARTA - Mama Sarah merasa gagal membesarkan Elsa. Hal itu dia ungkapkan di hadapan putrinya saat keduanya tengah menyantap sarapan pagi di dalam penjara.

Baca juga: Jet Li Dikabarkan Masuk Daftar Hitam Pemerintah China

Merasa tidak dapat membuat Elsa berhenti memikirkan Nino, Mama Sarah lantas menanyakan apakah dia telah mempersiapkan nama bagi bayi yang akan dilahirkannya. Mama Sarah bahkan meminta Elsa agar mulai mempersiapkan nama bagi bayi yang di kandungnya.

Namun, Elsa memilih untuk menyerahkan soal pemberian nama kepada suaminya. Mendengar hal itu, Mama Sarah memilih diam lantaran telah mengetahui bahwa rumah tangga putrinya tengah berada di ujung tanduk.



Di tempat lain, Nino merasakan kerinduan mendalam pada sosok putri kandungnya, Reyna. Ditemani oleh asistennya, Katherine, Nino terlihat menyambangi sekolah Reyna.

Saat turun dari mobil, Nino menolak untuk menggunakan kursi roda. Akibatnya, dia terjatuh dan tidak bisa menemui Reyna dengan kondisinya yang seperti itu.

Nino akhirnya memilih untuk meminta Katherine menemui Reyna dan merekam suara dari putrinya secara diam-diam, untuk mengobati rasa rindu. Mirna yang melihat Katherine menghampiri Reyna hanya untuk mengobrol sebentar dan bernyanyi merasakan ada kejanggalan.

Di parkiran sekolah Reyna, Katherine bertemu dengan Rendi. Saat ditanya alasan dirinya berada di sana, Katherine pun mengatakan bahwa dia diminta Nino untuk merekam suara Reyna.

Setelah berada di kantor, Rendi langsung memberitahu hal itu pada Al. Mendengar hal itu, Al pun langsung berpikir terkait masalah yang akan datang dikemudian hari, setelah Nino mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top