Jet Li Dikabarkan Masuk Daftar Hitam Pemerintah China

Jum'at, 03 September 2021 - 09:16 WIB
loading...
Jet Li Dikabarkan Masuk Daftar Hitam Pemerintah China
Jet Li Dikabarkan Masuk Daftar Hitam Pemerintah China. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jet Li dikabarkan masuk daftar hitam pemerintah China . Kabar ini berawal dari sutradara Tiongkok Zhou Guogang , yang melontarkan spekulasi bahwa Jet Li akan segera masuk daftar hitam.

"Cepat melarikan diri. Bulan depan, rumah itu mungkin runtuh menimpamu," kata Zhou Guogang memperingatkan Jet Li dilansir dari The Straits Times, Jumat (3/9).

Selain memperingatkan aktor 58 tahun itu, Zhou Guogang juga menyebut aktor Huang Xiaoming dan aktris Li Bingbing telah menghapus foto mereka dengan Vicki Zhao dari akun Weibo mereka. Zhou Guogang sendiri diketahui sering memposting gosip artis di aplikasi Douyin.


Adapun daftar hitam tersebut diduga berasal dari Administrasi Radio dan Televisi Nasional China. Mereka menyebut bahwa akan ada pembatasan baru pada artis yang memegang kewarganegaraan asing.

Selain Li yang memegang kewarganegaraan Singapura, artis lain dalam daftar hitam termasuk aktris Liu Yifei (Amerika), aktor Nicholas Tse (Kanada), Zhang Tielin (Inggris) dan Mark Chao (Kanada), dan penyanyi Will Pan (Amerika) dan Wang Leehom (Amerika).

Sementara itu, skandal Vicki Zhou membuat informasi tentang dirinya di internet menghilang. Ia memegang kewarganegaraan Singapura, memiliki kebun anggur di Bordeaux Perancis bersama suaminya seorang miliarder, Huang Youlong, dan dikabarkan telah melarikan diri ke sana.


Netizen berspekulasi bahwa hubungan bisnis Vicki Zhou dengan Jack Ma bisa menjadi alasan ia masuk daftar hitam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)