Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah Mama Rosa dan Rendi Selamat dari Tragedi Rem Blong?

Jum'at, 03 September 2021 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut membuat Al sangat kesal. Dia bahkan cukup khawatir dengan apa yang akan dilakukan Nino terhadap putrinya.

Keesokan harinya, Mama Karina yang sebelumnya sempat melihat Nino terlihat senang meski hanya mendengar suara Reyna, mendatangi kediaman Al. Di sana, dia meminta agar Al dan Andin bisa mengizinkan Nino bertemu Reyna secara rutin, yakni satu minggu sekali.

Mendengar ucapan Mama Karina, Al mendadak kesal dan bergumam dalam hatinya. Andin pun terlihat kesal dan sedih dengan permintaan mama Karina. Ia pun meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut.

Mama Rosa yang mendengarkan permintaan sahabatnya dari tempat lain juga ikut kesal. Bahkan dia tak habis pikir jika mantan mertua Andin itu tega meminta hal itu pada menantunya.

Saat menunggu Reyna di sekolah, Andin mencurahkan perasaannya pada Mirna. Mendengar permintaan keluarga Nino, Mirna pun langsung melarang Andin untuk memberi celah bagi mereka bertemu serta berhubungan dengan Reyna.

Malam nanti, Andin memutuskan untuk tidak mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna. Hal tersebut terjadi setelah dirinya mempertimbangkan hal tersebut dan juga mendengar nasihat dari sahabatnya, Mirna.

Di sisi lain, Rendi mengalami masalah pada mobilnya usai diminta Al untuk mengantarkan ibunya ke rumah sakit. Dalam perjalanan tersebut, mobil yang dikendarai Rendi dan membawa mama Rosa mendadak hilang kendali.

Rendi terlihat berusaha sekuat tenaga mengendalikan mobilnya lantaran kendaraannya mengalami rem blong. Sementara itu, mama Rosa yang panik seketika menghubungi Al di kantor.

Apakah yang akan terjadi pada Mama Rosa dan Rendi? Apa keduanya akan selamat usai tragedi rem blong? Siapakah dalang di balik kejadian tersebut? Dan apakah nantinya Andin akan kembali luluh dan mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna?

Saksikan kisah selengkapnya di Ikatan Cinta malam (3/9) ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)