Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2, Berangkat ke Amerika Hari Ini

Jum'at, 03 September 2021 - 11:49 WIB
loading...
Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2, Berangkat ke Amerika Hari Ini
Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2, Berangkat ke Amerika Hari Ini. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Park Seo Joon dikonfirmasi bintangi Captain Marvel 2: The Marvels . Kabar ini diungkapkan oleh agensi Park Seo Joon, Awesome ENT setelah beberapa bulan pertama kali dilaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi sekuel Captain Marvel itu.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/9) Awesome ENT akhirnya mengkonfirmasi bahwa pemeran Park Sae Roy dalam drama Itaewon Class itu akan menjadi bagian dari film Marvel Studios baru.

Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2, Berangkat ke Amerika Hari Ini


Menurut agensi tersebut, saat ini aktor 32 tahun itu telah terbang ke Amerika melalui bandara Incheon hari ini untuk syuting film Marvel . Namun, mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik di mana ia akan tampil.


“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi tersebut.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” sambungnya.

Park Seo Joon sekarang menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)