Hasil Tes DNA Menunjukkan Anak Amalia Fujiawati Darah Daging Bambang Pamungkas

Jum'at, 03 September 2021 - 12:13 WIB
loading...
Hasil Tes DNA Menunjukkan Anak Amalia Fujiawati Darah Daging Bambang Pamungkas
Hasil tes DNA menunjukkan bahwa Abel dan Anjani memiliki keidentikan DNA yang itu berarti mereka adalah saudara dari satu ayah. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Amalia Fujiawati telah menjalankan tes DNA sang anak, Anjani. Terbukti bahwa anaknya adalah darah daging legenda sepakbola Tanah Air, Bambang Pamungkas.

Baca juga: Percepat Penurunan Stunting dengan Satu Desa Satu Bidan

Jane Abel, putri pertama Bambang Pamungkas turut serta membantu untuk pengambilan sampel tes DNA. Hasilnya, Abel dan Anjani memiliki keidentikan DNA yang membuktikan mereka adalah saudara dari satu ayah.

"Hasilnya alhamdulillah bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dengan Anjani memiliki tingkat keidentikan 92,3 persen," kata kuasa hukum Amalia, Ali Nurdin seperti dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (3/9).

"Artinya adalah Jane Abel dan Anjani memiliki salah satu orang tua kandung, ayah biologis yang sama," lanjutnya.

Ali menuturkan, proses tes DNA ini diuji hingga ke Amerika Serikat. Menunjukkan bahwa hasil keidentikan DNA itu kemungkinan besar akurat.

"Kita sudah melakukan tes DNA di salah satu lab terkemuka, metodenya lebih spesifik dari pengambilan darah dan hasilnya dikirim ke Amerika," kata Ali.

Amalia sendiri berharap dengan hasil tes DNA ini, Bambang Pamungkas bisa mengakui anak-anaknya dan bertanggung jawab sebagai seorang ayah.

"Semoga dengan adanya hasil tes DNA ini, hati saudara Bambang Pamungkas sebagai bapak dari Anjani dan Albar itu terbuka," imbuhnya.

Seperti diketahui, Amalia Fujiawati mengaku sebagai istri siri Bambang Pamungkas. Dia mengaku, telah melahirkan dua anak hasil pernikahannya dengan mantan kapten klub Persija itu.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, Ide Sarapan Terbaik untuk Turunkan Gula Darah

Amalia melayangkan gugatan kepada Bambang melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan empat poin tuntutan. Selain pengakuan anak, dia meminta perhatian, biaya persalinan anak kedua, dan pendidikan anak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)