Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela, Bagikan Kumpulan Video Maia Estianty Ghibah

Jum'at, 03 September 2021 - 12:53 WIB
loading...
Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela, Bagikan Kumpulan Video Maia Estianty Ghibah
Ahmad Dhani Bela Mulan Jameela, Bagikan Kumpulan Video Maia Estianty Ghibah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani membagikan kumpulan video gibah Maia Estianty di kanal YouTube Video Legend. Video tersebut dibuat sebagai bentuk pembelaan Dhani pada istrinya, Mulan Jameela .

Dalam video berdurasi 24 menit berjudul 'Kompilasi Ghibah dan Fitnah Maia Estianty (Disaat sudah punya suami baru)' tersebut, Dhani tampak membukanya dengan kutipan terkait fitnah dan ghibah dari seorang pengamat hukum.

"Ghibah itu berbicara negatif tentang sesuatu atau seseorang yang tidak ada hubungannya dengan kebijakan publik (Ali Lubis SH)," bunyi kutipan tersebut dikutip Jumat (3/9).

Setelahnya, Dhani tampak mengunggah foto dirinya bersama anak-anak kandungnya dari Mulan. Ia bahkan mengatakan bahwa video ini dibuat untuk membela istrinya yang kerap mendapatkan fitnah serta ghibah dari Maia.


"Konten ini dibuat atas dasar pembelaan kepada Feea dan Ali yang bundanya terus difitnah dan digunjing," bunyi tulisan Dhani.

Dalam video tersebut, terlihat Maia yang menjadi bintang tamu dalam beberapa podcast artis. Sebut saja Ussy Andhika , Boy William , Denny Sumargo , hingga Daniel Mananta . Lewat video tersebut, pentolan Dewa 19 itu juga terlihat menyorot kata-kata Maia yang dianggapnya merupakan fitnah.

Dhani juga turut menyertakan video wawancara Al, El, Dul, bersama Kak Seto saat dirinya akan bercerai dari Maia. Ketiganya bahkan mengaku lebih memilih untuk tinggal bersamanya lantaran anak-anaknya merasa lebih dekat dengan dirinya, sering diajarkan sejarah, dan kerap menemani tidur.

Dalam kesempatan itu, musisi tersebut juga membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan Mulan Jameela. Ucapan dan pemberitaan terkait hal itu bahkan dianggapnya sebagai fitnah.


Hingga saat ini, Maia Estianty belum angkat bicara terkait video tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)