Bukanlah Hal Buruk, Menjomblo di Usia 30-an Punya Banyak Manfaat

Jum'at, 03 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Bukanlah Hal Buruk, Menjomblo di Usia 30-an Punya Banyak Manfaat
Bagaimana jika Anda merupakan seseorang yang sudah berusia 30 tahunan dan belum menemukan belahan jiwa? / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat seringkali memberi patokan umur untuk menikah . Namun, tidak semua orang bisa menikah pada usia tertentu. Karena semua itu tergantung daripada takdir yang diberikan Tuhan.

Baca juga: Kolesterol Tinggi Bisa Disebabkan karena Kurang Tidur

Lalu, bagaimana jika Anda merupakan seseorang yang sudah berusia 30 tahunan dan belum menemukan belahan jiwa? Jangan khawatir. Menikahlah ketika Anda sudah siap dan menemukan pasangan yang tepat.

Menjomblo di usia 30-an bukanlah hal yang buruk. Faktanya, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menjomblo di usia 30-an, seperti dikutip dari laman Times of India, Jumat (3/9).

Lebih dewasa

Ketika Anda berusia 30-an, Anda menjadi lebih dewasa, memiliki perspektif yang lebih baik, bisa mengontrol diri sampai batas tertentu dan ini berlaku untuk pria dan wanita.

Fokus pada teman

Di usia 20-an, umumnya, ketika Anda menjalin hubungan, Anda cenderung mengabaikan keluarga dan teman. Tetapi di usia 30-an Anda memiliki lebih banyak fokus dan prioritas untuk berubah.

Tidak sembrono

Anda sering masuk ke dalam situasi yang berbahaya dan tidak bertanggung jawab di usia 20-an tetapi setelah menyentuh usia 30-an, sikap sembrono Anda perlahan menghilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)