Perjalanan Cinta Daus Mini di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 03 September 2021 - 13:50 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Daus Mini di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini
Ngobrol Bareng Gus Miftah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah cinta komedian Daus Mini selalu menarik untuk diperbincangkan. Meski memiliki keterbatasan fisik, ia ternyata cukup populer di kalangan wanita.

Pada akhir tahun 2018, Daus Mini menikahi wanita bernama Shelvie Hana Wijaya. Pernikahan dengan Shelvie merupakan pernikahan yang ke-3 bagi pria bernama lengkap Ahmad Firdaus ini. Sebelumnya Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada tahun 2014. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir di tahun 2014.

Daus juga pernah menikah dengan wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri secara siri di awal 2018. Pernikahan tersebut hanya bertahan selam beberapa bulan. Tahun ini, pernikahan Daus Mini dan Shelvie memasuki usia 3 tahun. Postur tubuh Daus Mini bukan jadi halangan bagi Shelvie untuk mencintai sepenuh hati sang suami.

“Kalo misalnya nikah sama yang kecil juga, anaknya nanti “nying-nying” (curut),” ungkap Daus sambil tertawa kepada Gus Miftah.

Baca Juga : Dijuluki 'Lelaki 1000 Janda', Roel Mustafa Ungkap Alasan Mulia di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini juga menghadirkan Bambang Irawan, petugas pasukan orange yang menikah dengan bule cantik berdarah Turki asal Austria, Arzum Balli. Kabar pernikahan yang beredar viral pada tahun 2019 lalu cukup membuah heboh warganet. Banyak netizen yang iri dengan Bambang Irawan atau yang akrab disapa Awan.

“Pasangan terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihannya, tetapi yang tidak meninggalkan kita dengan segala kekurangannya,” pungkas Gus Miftah.

Lalu seperti apa kisahnya dan bagaimana pandangan Gus Miftah mengenai makna cinta? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 3 September 2021) pukul 21.00 WIB yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Mudah Percaya pada Orang Lain, Dinar Candy Sering Ditipu Teman

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #FannyGhassani #DausMini #ShelvieHanaWijaya #BambangIrawan #PerjalananCinta
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)