Tanggapi Banyak Ditagih Utang Oleh Sahabatnya, Medina Zein: Selamat Kalian Masuk TV

Jum'at, 03 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Tanggapi Banyak Ditagih Utang Oleh Sahabatnya, Medina Zein: Selamat Kalian Masuk TV
Tanggapi Banyak Ditagih Hutang Oleh Sahabatnya, Medina Zein: Selamat Kalian Masuk TV. Foto/IG Medina Zein
A A A
JAKARTA - Nama Medina Zein belakanganini ramai menjadi pemberitaan, hal ini lantaran istri Lukman Azhari ini banyak ditagih hutang oleh sejumlah artis dalam bisnis jual beli tas. Selain utang, ada indikasi atau diduga apabila tas yang dijual Medina adalah palsu atau KW.

Sederet artis pun akhirnya menagih hutang di antaranya, Rachel Vennya , Citra Kirana, hingga Uci Flowdea yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. Para "korban" hutang ini belakangan muncul di sejumlah acara tv dan diminta konfirmasinya mengenai kasusnya dengan Medina Zein.Tapi rupanya, hal tersebut membuat Medina Zein marah dan malahan berniat untuk melaporkan balik hal tersebut.

Pebisnis yang pernah memiliki kasus atau masalah hukum dengan Zaskia Sungkar ini pun mulai berani menyindir orang-orang yang muncul di tv karena kasusnya, hanya numpang tenar atau panjat sosial (pansos).

"Selamat kalian-kalian masuk tv di wawancara cieee uhuy. Kalau nagih utang (kalau benar utang ya) ke rumah atau ke polisi aja lapor, ngapain ke acara tv pengen terkenal," kata Medina Zein di Instagram Story @medinazein dikutip SINDOnews.com, Jumat (3/9/2021).



Bahkan, Medina Zein sudah menunjuk pengacara untuk menangani kasusnya ini. Perempuan 29 tahun ini sepertinya siap melapor ke polisi."Apalagi orangnya sama sekali nggak kenal! Nanti saya akan preskon dengan tim lawyer @machi_achmad netizen tenang dulu yah, luv gucci gengs," ujar Medina Zein.

"Makanya hati-hati kalau posting, apalagi fitnah," kata perempuan yang mengenakan hijab ini menambahkan dalam postingan tersebut.

Dalam postingan berikut, Medina Zein mengaku jengah dengan beragam komentar netizen mengomentari kasus yang menimpanya tersebut dan akhirnya menghapus story yang telah di posting sebelumnya dan menyerahkan semua kasus hukum kepada tim pengacaranya.

"Udah ya gengs mulai skrg aku gak akan ngomongin apapun tentang permasalahan ini. biar tim pengacara aku @machi_achmad yang proses semuanya. Kalau di sosial media debatnya gak ada ujungnya. Biar kita selesaikan di tempatnya yaa, thank you for all the supports. Will keep you guys updated,"tulis Medina Zein dalam postingan.



Postingan dari perempuan kelahiran Bandung, 23 Mei 1992 ini pun sontak menjadi ramai dan kemudian diunggah ulang sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya Lambe Turah. Warganet pun heran dengan sikap Medina, yang seolah tak merasa bersalah.

"Zaman sekarang memang benar ya, kalau ngutangin duit pasti yang ngutangin yang repot. Ya kali dia punya utang maunya ditagih, disamperin ke rumahnya," kata seorang warganet.

"Padahal dia udah pernah ketahuan kalah dan salah ya, tapi msh aja tinggi hati ini orang," kata warganet lain."Citra kirana menangis melihat ini. Ciki sudah bosan masuk tv," kata warganet lain menimpali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)