Medina Zein Marah Dituding Banyak Hutang dan Jual Tas Palsu: Nggak Usah Bully Keluargaku

Kamis, 02 September 2021 - 09:02 WIB
loading...
Medina Zein Marah Dituding Banyak Hutang dan Jual Tas Palsu: Nggak Usah Bully Keluargaku
Dituding Banyak Hutang dan Jual Tas Palsu, Medina Zein: Nggak Usah Bully Keluargaku. Foto/IG Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein belakangan ramai diperbincangkan usai dituding menjual barang palsu dan juga memiliki hutang. Usai Rachel Vennya menagih hutang melalui kolom komentar Medina di Instagram, Citra Kirana dan beberapa orang lainnya juga ikut-ikutan menagih hutang, bahkan muncul isu bahwa istri dari Lukman Azhari itu sempat memberikan hadiah berupa tas palsu bermerk.

Sempat menanggapi santai hal itu, Medina kini justru terlihat naik pitam. Terlebih, mulai banyak bully yang dilayangkan netizen kepada anggota keluarga serta orang-orang terdekatnya.

"Netizen yang maha benar gausah bully keluarga aku/kaka2 aku/ temen2 aku!! Pada ga ada kerjaan ya ngurusin hidup orang?," ungkap Medina Zein dalam Instagram Story miliknya.

Lewat tulisannya, Medina juga meminta agar orang-orang yang merasa dirugikan olehnya bisa melaporkan ia ke pihak berwajib. Ia juga meminta agar orang-orang yang tidak tahu kebenarannya tak perlu untuk ikut bersuara, hanya demi tersorot oleh media.



"Kalo emang saya berhutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib kan pintu mereka terbuka lebar. kenapa koar2 sampe yang GA KENAL aja ikut2an mau banget masuk TV ya? kasian banget duhhhhh," sambung Medina Zein.

"Namanya hutang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang ga punya hutang zhay?" lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini muncul seorang selebgram bernama Marrysa Ica yang mengungkapkan segala hal terkait Medina Zein. Terlebih, crazy rich Surabaya, Uci Flowdea, juga sempat menagih hutang sebesar Rp 1 miliar pada Medina Zein.

Lewat Instagramya, Medina juga terlihat menyinggung orang-orang yang memanfaatkan namanya untuk melakukan panjat sosial. Ia juga meminta agar orang-orang tersebut berterima kasih padanya lantaran kini sudah berhasil tampil di televisi.

"Makasih dong sama aku jadi kamu masuk tipi terus khaaaaan pdhl kau diam2 ketika acara vannil* hijab minta foto bareng gue cieee," katanya tanya menyebutkan orang yang dimaksud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0988 seconds (0.1#10.140)