Ben Affleck Dikabarkan Akan Bintangi Sekuel Film The Accountant

Jum'at, 03 September 2021 - 07:05 WIB
loading...
Ben Affleck Dikabarkan Akan Bintangi Sekuel Film The Accountant
Ben Afflect. Foto/People
A A A
JAKARTA - Aktor Ben Affleck dikabarkan akan kembali membintangi film aksi non-superhero dalam sekuel dari film The Accountant. Selain Ben, aktor Jon Bernthal juga dikabarkan akan meramaikan film ini.

Film yang pertama dirilis pada 2016 ini mengisahkan tentang seorang akuntan forensik bernama Christian Wolff yang sering bekerja dengan kriminal dunia gelap dan hanya dikenal oleh kliennya dengan nama Sang Akuntan. Mengenal banyak kriminal dan memiliki banyak dokumen mereka, Christian memiliki kegemaran untuk meringkus para penjahat berdasarkan data-data yang Ia miliki.

Memiliki kisah yang menarik untuk diteruskan, sang sutradara Gavin O’Connor pun mengungkap bahwa Ia telah berhasil mendapat persetujuan dari Warner Bros. untuk menggarap sebuah sekuel.

Baca Juga : Kalung Hadiah Ulang Tahun Jennifer Lopez dari Ben Affleck Seharga Rp130 Juta, Begini Wujudnya

“Kami akan menggarap sekuel dari The Accountant. Kami baru saja mendapatkan persetujuan. Kami akan benar-benar kembali ke franchise The Accountant,” ujar Gavin dilansir dari CBR, Jumat (3/9/2021).

Selain mengonfirmasi dimulainya proyek sekuel The Accountant, Gavin juga mengungkap bahwa sekuel ini akan Ia garap untuk memberikan lebih banyak porsi adegan untuk aktor Jon Bernthal yang memerankan Braxton, saudara dari Christian Wolff yang telah lama hilang.

“Ya aku sebenarnya ingin membuat tiga film supaya bisa mengintegrasikan kisah Braxton ke dalam ceritanya. Jadi di film ke-dua ini Jon Bernthal akan mendapatkan lebih banyak porsi akting, sedangkan di film ke-tiga nanti kedua bersaudara ini akan beraksi bersama; jadi film tentang persaudaraan,” terang Gavin.

Baca Juga : Film Spencer Rilis Trailer, Tampilkan Kristen Stewart Bicara ala Putri Diana

Ben dan Jon sama-sama belum mengonfirmasi kehadiran mereka di sekuel The Accountant, namun tak mungkin Gavin akan menggarap sebuah sekuel tanpa mereka. Belakangan ini, Ben Affleck sedang sibuk sebagai Batman di film DC mendatang, The Flash, yang akan tayang 4 November mendatang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)