Tres Paris, Longchamp Kedepankan Tas Roseau yang Chic dan Stylish

loading...
Tres Paris, Longchamp Kedepankan Tas Roseau yang Chic dan Stylish
Label ini mengedepankan tas Roseau yang chic dan stylish di dalam kampanye Trs Paris. / Foto: ist
JAKARTA - 'Très Paris' adalah satu ekspresi sikap yang 'sangat Paris'. Kata-kata ini dipakai label fashion global dari Paris, Longchamp sebagai platform tempat mengibarkan semangat Parisian yang elegan, dinamis dan stylish realistis.

Baca juga: Tetangga Terdampak Pandemi, Bos Bisnis Ekspedisi Ardhianto Hartono Tergerak Hidupkan Ekonomi Sekitar

Dalam keterangan persnya, Jumat (3/9), disebutkan jika Longchamp telah berdiri selama 72 tahun. Usia ini cukup melekat sebagai salah satu indentitas Kota Paris .

Longchamp memiliki tiga tas ikonik yaitu Le Pliage, Brioche, dan Roseau. Label ini mengedepankan tas Roseau yang chic dan stylish di dalam kampanye 'Très Paris'.



Artistic Director Longchamp, Sophie Delafontaine menuturkan, tas Roseau kali pertama dipresentasi sebagai koleksi terbaru fall/winter 2021 secara virtual di Paris Fashion Week.

Sophie menambahkan blus poplin putih beraksen quilted di dada, dari koleksi terbaru fall/winter 2021.

Menurut Sophie, sangat penting bagi setiap perempuan untuk menemukan tas yang cocok untuk diri sendiri. Menurutnya, tas, pakaian, sepatu, yang dia ciptakan memang untuk perempuan mengekspresikan siapa mereka, untuk memberi rasa percaya diri.

Baca juga: Desa Wisata Perkampungan Betawi Hadirkan Bank Sampah, Sandiaga Uno: Sejalan dengan Konsep Parekraf

"Saya mempersiapkan banyak jenis tas di dalam koleksi Longchamp karena saya pikir setiap orang akan menemukan tas yang sesuai dengan kepribadian, dan saya suka melihat perempuan yang memiliki kepribadian tersendiri," ujar Sophie.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top