Sukses Turunkan Bobot 25 Kg, Lee Jang Woo Disebut Mirip Matt Damon

Sabtu, 04 September 2021 - 11:17 WIB
loading...
Sukses Turunkan Bobot 25 Kg, Lee Jang Woo Disebut Mirip Matt Damon
Lee Jang Woo pernah berjanji kepada para penontonnya akan melakukan diet selama 100 hari untuk mengubah bentuk tubuhnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Lee Jang Woo pernah berjanji kepada para penontonnya akan melakukan diet selama 100 hari untuk mengubah bentuk tubuhnya. Hal tersebut dia ungkapkan dalam cuplikan acara I Live Alone yang tayang pada 21 May 2021.

Baca juga: 3 Beauty Vlogger Berbagi Inspirasi di Beyond Creator Indonesian Youtubers: Inside Out, Ikuti di Vision+!

Sebelumnya, Jang Woo sempat mendapat julukan "dugong" karena bentuk tubuhnya yang besar. Setelah menyadari bahwa kenaikan berat badan dan kebiasaan makannya yang berlebihan dapat memengaruhi kesehatannya, dia pun memutuskan untuk diet.

Dan sekarang setelah 100 hari, Lee Jang Woo kembali menyapa para penontonya pada siaran 3 September 2021, MBC 'I Live Alone' sebagai pria yang berbeda.

Seperti mengutip Allkpop, Sabtu (4/9), Lee Jang Woo mengungkapkan bahwa mulanya berat badannya mencapai 98kg dengan 31-32% lemak dalam tubuhnya. Kini dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 73kg yang berarti berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25kg.

Semua pemeran 'I Live Alone' benar-benar terkejut dengan transformasi Lee Jang Woo. "Kamu terlihat seperti Matt Damon!" ujar Jun Hyun Moo.

"Entah mengapa, sekarang sulit untuk mendekatimu. Waktu kamu masih bulat, aku merasa sangat nyaman di dekatmu. Tapi sekarang kamu tampak begitu jauh," ucap Kian84 yang mengamati dari kejauhan.

Baca juga: Perburuan Matrix kembali Dimulai! Saksikan Bima S Setiap Minggu Pukul 10.00 WIB di RCTI

Sementara itu, pada episode 'I Live Alone' kali ini, Lee Jang Woo memutuskan untuk memperingati kesuksesan penurunan berat badannya dengan melakukan pemotretan profil tubuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)