Bingung Cari Insiparasi Gaya Rambut? Nih, Coba Ikuti Saja Gaya Brad Pitt

Sabtu, 04 September 2021 - 12:37 WIB
loading...
Bingung Cari Insiparasi Gaya Rambut? Nih, Coba Ikuti Saja Gaya Brad Pitt
Selain karena parasnya yang menawan, gaya rambut Brad Pitt pun mencuri perhatian publik. / Foto: British GQ
A A A
JAKARTA - William Bradley atau yang dikenal sebagai Brad Pitt , selalu berhasil membuat hati para penggemarnya terpikat. Selain karena parasnya yang menawan, gaya rambutnya pun mencuri perhatian publik.

Baca juga: Ingin Dihargai Orang Lain, Ingat Selalu 4 Hal Berikut Ini

Pria berusia 57 tahun itu seringkali mengganti gaya rambutnya mulai dari gondrong hingga cepak. Penasaran seperti apa? Melansir dari ETimes pada Sabtu (04/09/2021), berikut 6 gaya rambut Brad Pitt yang bisa jadi referensi potong rambut kamu!

1. Berponi

Brad memakai poni ini pada tahun 1993. Penampilannya yang dicukur bersih membuat karismanya bertambah. Gaya rambut pendek dengan poni ini bisa membuat penampilan mu tampak lebih muda dan stylish.

2. Buzz cut

Salah satu gaya rambut Brad yang paling populer adalah potongan buzz. Gaya rambut potongan militer ini cocok jika dipadukan dengan tuksedo dan juga pakaian kasual. Brad biasanya mencukur bersih janggutnya setiap memotong rambut model buzz cut. Terlihat dalam gambar, penampilan Brad begitu memukau.

3. Curtain hairstyle

Gaya rambut ala gorden ini pada dasarnya dibuat ketika rambut atas sengaja dibiarkan lebih panjang agar bisa dibelah tengah atau sedikit ke samping. Foto Brad ini berasal dari tahun 1997 ketika dia menghadiri pemutaran perdana film 7 tahun di Tibet mengenakan tuksedo oversized. Terlihat begitu tampan bukan?

4. Spike cut
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)