Bingung Cari Insiparasi Gaya Rambut? Nih, Coba Ikuti Saja Gaya Brad Pitt

Sabtu, 04 September 2021 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Tren gaya rambut spike cut termasuk salah satu model rambut yang populer sejak dulu. Ciri khas dari model rambut spike ini adalah potongan rambut bagian atas yang meruncing berdiri dengan rambut yang tipis pada bagian samping. Gaya rambut ini juga cukup mudah ditata sehari-harinya. Dalam penataanya biasanya menggunakan hair spray, pomade, atau gel rambut. Terlihat pada gambar, model spike cut membuat paras Bradd nampak lebih tampan.

5. Gondrong

Brad Pitt nampak begitu seksi dengan rambut gondrong dan potongan french beard pada jenggotnya. Rambut gondrong ini sempat dia cepol saat menghadiri acara Oscar 2021 yang diadakan pada bulan April lalu. Brad nampak begitu mempesona.

Baca juga: Desa Wisata Perkampungan Betawi Hadirkan Bank Sampah, Sandiaga Uno: Sejalan dengan Konsep Parekraf

6. Quiff

Selama masa jayanya, Brad mempertahankan rambut sedikit panjangnya dengan model quiff retro. Tampilan ini dia pakai sejak tahun 1988. Untuk bisa menghasilkan gaya quiff, rambut akan disisir ke arah depan, lalu ditata membentuk ombak yang mengarah ke atas. Dalam penataanya, kamu bisa menggunakan pomade atau clay agar model rambut ini bisa bertahan lama. Dalam foto tersebut, Brad terlihat lebih maskulin dan keren.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)