Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador

Sabtu, 04 September 2021 - 17:17 WIB
loading...
Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador
Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista menggandeng Song Joong Ki menjadi brand ambassador produk perawatannya, Scarlett Whitening. Hal tersebut terungkap melalui Instagram pribadi Felicya.

Istri Caesar Hito itu membagikan video teaser brand ambassador terbarunya. Video ini memperlihatkan seorang pria sedang melakukan pemotretan. Ia juga terlihat memegang produk produk perawatan Felicya.

Felicya Angelista Gandeng Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador


Meski tidak memperlihatkan wajahnya, namun jika diperhatikan dengan jelas, bahwa pria dalam video teaser tersebut merupakan aktor Korea Song Joong Ki.

Sementara itu, pada keterangan postingan video tersebut, artis yang tengah hamil anak pertama ini mengajak pengikutnya untuk menebak siapa pria yang ada di dalam teaser dan akan menjadi brand ambassadornya.

"Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba kasih tau minnet di kolom komentar dan jangan lupa tag temen kamu biar makin seru yah," tulis Felicya dikutip Sabtu (4/9).


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk dari para artis ternama Tanah Air yang terkejut sekaligus memberikan pujian untuk sang artis.

"Weh ini gila," tulis Tiara Andini .

"Lo keren banget! Proud of you! Love you!," komentar Ayya Renita .

"Ini sih keren banget," kata Shanty, istri Denny Cagur .

"OMG," imbuh Ayu Dewi .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)