Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Bertemu Ayahnya, Begini Respon Enji

Sabtu, 04 September 2021 - 21:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Bertemu Ayahnya, Begini Respon Enji
Ayu Ting Ting Izinkan Bilqis Bertemu Ayahnya, Begini Respon Enji. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya mengizinkan anaknya, Bilqis Khumairah Razak untuk bertemu ayah kandungnya , Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pengakuan itu diutarakan pelantun Alamat Palsu itu belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Enji melalui kuasa hukumnya, Denny Karel, mengaku sangat senang saat mengetahuinya. Terlebih bapak dan anak itu belum pernah bertemu selama 7 tahun.

"Sangat senang sekali saat ada statement itu. Ini yang diharapkan Enji enam atau tujuh tahun yang lalu untuk bertemu dengan anaknya, tapi sampai sekarang kan belum," kata Denny Karel dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (4/9).


Enji pun tak sabar ingin segera bertemu Bilqis usai mengetahui mantan istrinya mengizinkan untuk bertemu putrinya itu. Ia bahkan tak mempermasalahkan soal waktu dan tepat bertemu.

Biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut diberikan kebebasan oleh Enji menentukan waktu dan tempat bertemu ia dan Bilqis untuk pertama kalinya. Sebagai ayah, Enji pun berjanji pasti akan datang.

"Di mana saja dia oke. Tempatnya diatur. Enji bisa mengatur tempatnya, atau mba Ayu. Pasti Enji akan datang," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)