Dhena Devanka Masih Cinta Jonathan Frizzy Meski Ajukan Cerai

Sabtu, 04 September 2021 - 20:50 WIB
loading...
Dhena Devanka Masih Cinta Jonathan Frizzy Meski Ajukan Cerai
Dhena Devanka Masih Cinta Jonathan Frizzy Meski Ajukan Cerai. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka mengaku masih cinta Jonathan Frizzy meski mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Dhena menyebut keputusan cerai merupakan hal yang tak mudah. Ibu tiga anak ini mengatakan sebelumnya telah mempertimbangakan keputusannya secara matang.

"Pasti juga ini benar-benar keputusan yang sangat berat sekali. Teman-teman tahu saya sayang sekali sama anak-anak saya, tapi juga disini keputusan ini juga harus saya ambil setelah pertimbangan yang sangat panjang," tutur Dhena Devanka saat ditemui di Jakarta, Sabtu (4/9).


Diusia pernikahannya yang genap 9 tahun, rupanya memiliki kenangan tersendiri bagi Dhena. Pasalnya, ditengah proses cerai yang baru berjalan, ia mengaku masih mencintai pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Meski demikian, Dhena tak ingin mengubah keputusan cerainya. Hal ini lantaran masalah rumah tangganya yang kerap cekcok selama dua tahun terakhir.

"Sekarang saya udah memasuki usia pernikahan yang ke-9, pacaran aja udah tujuh tahun ya jadi saya udah kenal sama beliau udah 16 tahun ini. Jadi pastinya saya udah cukup mengenal kita juga saling sayang, saling cinta. Kalau cekcok juga hanya dua tahun terakhir ini ya, dari dua tahun ke tiga tahun ini," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)