Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Serumah, Demi Anak

Sabtu, 04 September 2021 - 22:50 WIB
loading...
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Serumah, Demi Anak
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Serumah, Demi Anak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih tinggal serumah. Hal ini dilakukan keduanya demi ketiga anak mereka yakni Zoe, Zac dan Zyan.

Ia menjelaskan buah hati mereka masih membutuhkan peran Jonathan sebagai ayah kandungnya. Tak hanya itu, Dhena juga mengatakan ketiga anaknya butuh hiburan dari Jonathan.

"Iya ya kami masih satu rumah karena ada anak-anak juga, mereka kan pasti masih butuh dihibur papanya ya," kata Dhena Devanka, Sabtu (4/9).


Di tengah proses cerainya , Dhena menyebut anak mereka hingga kini belum mengetahui kabar tersebut. Dhena mengaku menutupi masalah ini di depan anaknya. Tak hanya itu, Dhena juga menyebutkan ia dan ijonk sepakat menutupi masalah rumah tangga ini dihadapan sang anak.

Menurut pengakuannya, Dhena kerap mengalihkan perhatian sang anak jika mencari ayahnya. Alih-alih menutupi masalah rumah tangga, Dhena kerap mengatakan Jonathan tengah bekerja jika keluar rumah.

"Anak aku sih semuanya happy aja ya, nggak ada yang tahu. Tahunya ya happy, kita pun kalau kita pergi berlima tetap kita lakukan itu. Maksudnya kita benar-benar mengenyampingkan masalah apa yang terjadi dan baik-baik aja untuk anak," jelas Dhena Devanka.


"Saya pokoknya menjalankan tugas istri dengan baik, menjaga anak-anak pada saat papanya pergi diluar rumah pun ya kalau anak-anak tanya ya itu jawaban yang saya berikan ke anak-anak, lagi kerja dan cari uang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)