Sebelum Arya Saloka, 10 Aktor Ini Dijuluki Raja Sinetron

Minggu, 05 September 2021 - 02:10 WIB
loading...
Sebelum Arya Saloka, 10 Aktor Ini Dijuluki Raja Sinetron
Sebelum Arya Saloka, 10 Aktor Ini Dijuluki Raja Sinetron. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arya Saloka tengah berada dipuncak popularitas. Namanya dikenal banyak orang hingga dijuluki raja sinetron . Namun, sebelum suami Putri Anne , sejumlah aktor lebih dulu dijuluki raja sinetron.

Kontribusinya dilayar kaca, cukup meninggalkan kenangan bagi para pemirsa di rumah pada era 1990. Berkat kualitas aktingnya, para aktor ini sukses memainkan perannya lewat beberapa judul sinetron.

Tak heran bila nama mereka hingga kini sulit dilupakan dari lingkup dunia seni peran. Aktor tampan ini juga kerap meraih penghargaan diajang bergengsi. Bahkan di antaranya juga masih eksis membintangi sejumlah film dan sinetron hingga kini

Berikut 10 aktor yang dijuluki sebagai raja sinetron seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/9).


1. Anjasmara

Anjasmara kerap menjadi idola emak-emak sejak 1990-2000. Suami Dian Nitami ini sukses membintangi sejumlah judul sinetron fenomenal seperti Romi dan Yuli, Cintailah Aku Selamanya, Tersayang, Terpesona, Wah Cantiknya, dan masih banyak lagi. Perannya sebagai Cecep disinetron Si Cecep juga sangat melekat pada sosok Anjasmara.

Pada sinetron itu, Anjasmara sukses memerani tokoh sebagai orang culun dengan gaya rambut khasnya. Peran sejenis kembali ia lakoni kala membintangi sinetron UFO. Disinetron tersebut Anjasmara berperan sebagai Wowo dengan karakter lugunya. Alhasil, dua karakter itu masih diingat oleh pemirsa hingga sekarang.

2. Primus Yustisio

Masih ingat dengan sinetron Panji Manusia Millenium? Tokoh pahlawan super itu berhasil diperani oleh seorang Primus Yustisio. Dari sinetron tersebut, karier Primus di dunia akting kian meroket. Primus juga sukses membintangi sinetron lain seperti Cinta, Ikhlas, Si Kembar, Papaku Keren-Keren, Senyumku Tangisku, Cinta Anak Kampus, Asmara, dan sebagainya.

Aktor langganan RCTI ini memulai debut aktingnya pada 1995 lewat sinetron Flamboyan 108. Tak hanya itu, Primus juga kerap dipanggil untuk membintangi sejumlah produk iklan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)