Jamal Mirdad soal Kenang dan Tyna Cerai: Tidak Mengejutkan dan Bukan Musibah

Minggu, 05 September 2021 - 08:28 WIB
loading...
Jamal Mirdad soal Kenang dan Tyna Cerai: Tidak Mengejutkan dan Bukan Musibah
Jamal Mirdad buka suara terkait rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna yang kini tengah berada di ujung tanduk. Foto/Instagram Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Jamal Mirdad buka suara terkait rumah tangga putranya, Kenang Mirdad , bersama Dwi Jayanti alias Tyna Kanna yang kini tengah berada di ujung tanduk. Pria 61 tahun itu mengaku, tidak terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan Tyna kepada putranya.

Bukan hanya tak terkejut, Jamal juga mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah musibah. Melainkan ujian hidup yang harus dijalani oleh anak kandungnya beserta sang menantu.



"Menurut saya, sebagai bapaknya (Kenang), bukan hal yang mengejutkan. Ini juga bukan musibah, tapi ini sebuah ujian," ungkap Jamal, dikutip dari tayangan di akun YouTube Cumicumi, dikutip Minggu (5/9).

Meski kini Kenang tengah menghadapi ujian, bintang film Ramadhan dan Ramona itu yakin sang putra maupun Tyna bisa melewatinya dengan baik. Ia pun meyakini bahwa keduanya dapat lulus dari ujian tersebut.

"Ujian itu ada berbagai macam. Ujian itu ada jenisnya dan juga levelnya. Ada ujian besar, ada ujian kecil, ada ujian sedang. Tapi insya Allah ujian itu akan lulus ujian dan berjalan," lanjutnya.



Sebagai bapak, pria yang sempat terjun ke dunia tarik suara ini berharap, ujian yang tengah dihadapi Kenang dan Tyna bisa segera selesai. Ia pun masih berharap hubungan mereka bisa berangsur membaik.

"Mudah-mudahan, sebagai bapak ya, hanya bisa berdoa kepada Allah. Ujian yang ada pada anak saya, Kenang dan Tyna, bisa segera selesai. Bisa kembali baik lebih dari kemarin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)