Sule Punya Dua Profesi? Saksikan Hanya di Duo Komedian GTV

Minggu, 05 September 2021 - 09:02 WIB
loading...
Sule Punya Dua Profesi? Saksikan Hanya di Duo Komedian GTV
Duo Komedian siap menemani dan menghibur Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi pemirsa setia GTV yang tidak ke mana-mana saat Minggu malam, tenang, Duo Komedian siap menemani dan menghibur kalian. Malam ini, sketsa yang akan dihadirkan mengambil tema “Penerawangan” dan diperankan oleh host, juri Duo Komedian, serta personil Kokom Band.

Kokom Band adalah band yang suka menampilkan parodi lagu-lagu populer sambil ngelawak. Malam ini juga, Sule masih berperan sebagai Sule sekaligus peramal. Tujuan dirinya mengaku sebagai peramal karena ingin ikut menyelidiki kasus kehilangan uang penghuni istana. Mendengar kasus ada kehilangan uang di istana, Sule menjadi pusing dan masih butuh hiburan.



Hiburan yang akan diberikan kepada Sultan Sule yaitu akan ada empat pasang komedian yang tampil untuk memperebutkan juara menuju ke babak grand final. Materi yang akan dibawakan berbeda setiap pasangan. Keempat pasangan tesebut terdiri dari Mlumah, Belok Kiri, Brother Sister, dan Alpabet. Minggu lalu AB Joss asal Yogyakarta telah berhasil lanjut ke babak grand final.

Selain itu, para peserta juga akan diberikan komentar oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. Juri Analis yang akan hadir besok malam terdiri dari Abdel Achrian, Arie Kriting, serta Angel Karamoy sebagai juri tamu. Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan peserta Duo Komedian. Juri Apatis terdiri dari Cak Lontong, Nunung, dan Jarwo.

Acara ini akan dipandu oleh Sule, Rina Nose, dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Duo Komedian akan banyak menghadirkan momen yang membuat kalian tertawa. Besok malam, para host juga akan meminta keempat peserta Duo Komedian untuk berkumpul di panggung dan empat pasangan tersebut akan diikat tali sling.

Dua pasangan yang mendapatkan nilai terendah akan ditarik ke atas menggunakan tali sling. Dua pasangan sisanya akan diminta untuk masuk ke dalam tabung hukuman. Pasangan komedian yang memiliki skor rendah akan ditarik ke atas dan artinya akan tereleminasi. Sangat seru kan?



Bagaimana aksi para pasangan Duo Komedian malam ini? Pasangan komedian yang mana ya yang akan berhasil lanjut ke babak selanjutnya? Jangan lewatkan Duo Komedian hanya di GTV. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#DuoKomedianGTV #komedi #koemdilucu #komedireceh #koemdian #caklontong #komedianindonesia #komediinindonesia #SuleFerdinan #CakLontong #Sulekers
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2866 seconds (0.1#10.140)