Jamal Mirdad Respons Isu Selingkuh Tyna Kanna: Kurang Elok Dicampuri

Minggu, 05 September 2021 - 09:42 WIB
loading...
Jamal Mirdad Respons Isu Selingkuh Tyna Kanna: Kurang Elok Dicampuri
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad saat masih bersama. Foto/Instagram Kenang Mirdad
A A A
JAKARTA - Jamal Mirdad menolak membahas kabar perselingkuhan menantunya, Tyna Kanna . Seperti diketahui, Tyna sempat dikabarkan berselingkuh sebelum akhirnya menggugat cerai Kenang Mirdad.

Tyna telah melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana perceraian mereka direncanakan digelar tanggal 21 September mendatang.



Sebelum Tyna mendaftarkan gugatan perceraian itu, sempat muncul kabar bahwa ibu dua anak tersebut berselingkuh dengan rekannya di klub sepeda. Dilansir dari akun YouTube Cumicumi, Jamal Mirdad selaku ayah Kenang tampak enggan berbicara terkait dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Tyna.

"Bukan saya tidak mau bicara. Mungkin sebaiknya, seeloknya, berita itu benar tidaknya, cobalah," ungkap Jamal, dikutip Minggu (5/9).

"Kan saya hanya sebagai bapaknya. Yang mengalami, yang menjalani, yang tahu persis adalah anak saya," sambungnya.

Pria 61 tahun itu menyebut bahwa selama belasan tahun pernikahan, rumah tangga Kenang dan Tyna terbilang cukup baik. Hal tersebut yang membuatnya enggan mencampuri urusan rumah tangga sang anak.

"Saya sebagai orangtua. Dia sudah punya rumah tangga yang sangat bagus, kurang elok kalau saya harus mencampuri, kalau bukan dari anak saya sendiri," tuturnya.

Mantan suami Lydia Kandou ini menyebut bahwa anak-anaknya sempat berkomunikasi dengannya terkait kabar tersebut. Namun, ia menegaskan tak ingin ikut campur dan memilih membiarkan Kenang serta Tyna menyelesaikan permasalahan mereka sendiri.



"Sebagai bapak ibunya, tidak terlalu ikut campur sampai ke dalam ini. Biarlah itu diselesaikan dengan cara terbaik," kata Jamal.

"Karena saya kira anak saya mampu dua-duanya untuk menyelesaikan dengan cara yang terbaik," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)