Dewa 19 Gandeng NTRL, Endank Soekamti, Burgerkill, dan Virzha di Konser Virtual Collaboration

Minggu, 05 September 2021 - 10:06 WIB
loading...
Dewa 19 Gandeng NTRL, Endank Soekamti, Burgerkill, dan Virzha di Konser Virtual Collaboration
Dewa 19 kembali menggelar konser ketiga di aplikasi streaming RCTI+ malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dewa 19 kembali menggelar konser ketiga di aplikasi streaming RCTI+ malam ini. Episode perdana dan kedua yang mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia, membuat tim semakin semangat untuk melanjutkan program ini.

Nama besar Dewa 19 tentu tidak perlu diragukan lagi. Sejak awal kariernya, band legendaris ini sudah mencetak banyak prestasi dan mengeluarkan puluhan lagu hits yang sampai sekarang masih terkenang. Seperti lagu Kangen, Pupus, dan Lagu Cinta yang masih banyak di-cover anak milenial zaman sekarang.



Meski Dewa 19 sering mengalami pergantian personel, namun Ahmad Dhani dan kawan-kawan membuktikan kualitas musik mereka yang tidak mengalami pergantian dari waktu ke waktu. Konser Virtual Dewa 19 akan berkolaborasi dengan penyanyi dan band bergenre musik rock, metal, serta punk yaitu NTRL, Endank Soekamti, Burgerkill, dan Virzha.

Namun, berita duka mendadak menyelimuti dunia musik Indonesia, Aries Tanto atau yang lebih dikenal Eben Burgerkill meninggal dunia. Ahmad Dhani di media sosialnya mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Eben.

“Bismillahirrahmanirrahim inna lillahi wa inna ilaihi rajiʿun Telah berpulang ke Rahmatullah, musisi Bandung Eben Burgerkill. Semoga Almarhum khusnul khotimah. Aamiin ya Allah,” tulis Dhani.

Konser virtual bersama Dewa 19 bisa dikatakan merupakan momen spesial Eben terakhir bersama bandnya sekaligus untuk menghibur penggemar.



Saksikan kolaborasi Dewa 19 featuring Virzha bersama NTRL, Endank Soekamti, dan Burgerkill dengan rock, live streaming di aplikasi RCTI+ malam ini pukul 20.00 WIB, dan tidak perlu khawatir karena konser ini gratis.

#VirtualKonser
#KonserKolaborasi
#KonserDewa19
#Dewa19
#NTRL
#EndankSoekamti
#Burgerkill
#Virzha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)